Senin, 28 Juli 2014

SUARA ITU . . . . . . . . .

Dalam hening aku terdiam. Aku tak pernah berfikir hari ini adalah hari apa, atau mungkin hari ini aku harus bahagia atau bersedih.
Terdengar nada itu sungguh sangat indah.
dan mengingatkan ku pada SUARA Itu . . . . Nada dan suara apa bedanya?? Nada itu keluar dari apa yang kita lakukan seperti saat ini 10 jari ku mengeluarkan nada ketikan saat aku menulis apa yang tertulis. Suara itu... yap, suaranya kamu. saat berbicara pada ku. saat tertawa karena ku. saat menggoda ku.
Suara itu . . . sahabat ku.
Cinta adalah sahabat. dan selamanya, Cinta tak akan pernah menjadi Sahabat.. hening, berfikir tentang apa yang telah kutulis ini??? semata-mata tuntunan dari hati.
Bersyukur karena Tuhan masih memberi kesempatan untuk bernafas, kesempatan berpijak di atas bumi ini. Diatas panggung sandiwara, ya Dunia fana ini. Kehidupan yang hanya sementara.
Suara itu . . . membuat aku terdiam dan terlelap dalam tidur ku.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar