Selasa, 09 Juni 2015

Genlord13 {}

Indrik, itulah panggilan dari orang orang di sekitar ku. Kali ini aku ingin sedikit menulis tentang MASA PUTIH ABU-ABU yang beberapa minggu lalu telah berakhir. Sekarang ini.. aku merasa bahwa aku adalah orang yang paling beruntung dari beberapa ratus teman-teman seangkatan sekolah ku. WHY?? Because…. Aku adalah orang yang berani menunjukan siapa diri ku, aku merasa bahwa aku adalah orang yang patut untuk di acungi dua jempol bahkan kalo lebih punya dua jempol boleh deeh beberapa puluh jempol :D hehehehe.. sok pede yaa :P Eiitsss, jangan salah.! Kepedean itu diperlukan dalam kehidupan sehari-hari loh :)
Masa Putih Abu-Abu . . . .  aku belajar banyak hal. Mulai dari yang setiap harinya di depan buku, di depan leptop, bahkan tiap harinya di depan gerbang sekolah sambil mengucapkan “SELAMAT PAGI” hehehehe :D itu dulu saat aku masih kelas sepuluh.
Nah, tadi kan indrik sudah bilang kalo indrik adalah orang paling beruntung dari sekian banyak teman-teman seangkatan sekolah. Ceritanya bisa ngrasa seperti itu?? Jadi…
*G1112131415
#G_13+@!!$#IK++K%A@P>R;A/IF][DN+@MI&T?!!@#M;TA{\\ACA!@#*AA%+D;V?Y{AP}#$%GY-RW*\\:@
Begitulah kisahnya :) ngerti kan? :D Semoga bisa diambil sisi baiknya yaa.. dari mulai Memahami, Mengerti, Mengorbankan, Memaafkan, Melupakan, Mengalah dan jangan mengamibil sisi buruknya yang suka “Menangis dan Menyembunyikannya”

:D :) {}

Tidak ada komentar:

Posting Komentar