Selasa, 09 Juni 2015

Sabtu 30 Mei 2015 pukul 17 : 13

Hari ini kenapa kau meyakinkan ku bahwa kau hanya menunggu teman mu? Padahal aku sudah tau jelas kau bersama dia seseorang yang pernah berada di sisi mu tapi kau tidak mengakui akan hal itu. Aku selalu mengambil sisi positif dari semua yang telah berlalu di antara kita. Dan aku sangat percaya bahwa meskipun itu sedikit kau memiliki rasa kepedulian pada ku walau aku tidak pernah berada di sisi mu. Dengan sedikit bukti kau menyuruh teman kita untuk mengantarkan ku pulang, Itu Kepedulian mu Terhadap ku.! Kau meyakinkan ku dan berkata “Aku menunggu teman” padahal kau bersama seseorang yang pernah mengisi ruang hati mu.! Lalu jawab ku hanya singkat kepadamu, bahkan ini jawaban yang pernah kau ajarkan pada ku “Aku Musrik Percaya sama kamu”

Tidak ada komentar:

Posting Komentar